web stats
Home » Berita Bola » 5 Tantangan Jika Ingin Pensiun Lionel Messi

5 Tantangan Jika Ingin Pensiun Lionel Messi

Hasil Prediksi Bola Akurat Jadwal Liga Champion


Jadwal Liga Champion akan selalu melakukan update setiap kali laga pertandingan sepakbola akan diberlangsungkan. Sehinggi situs JADWALLIGACHAMPION menjadi sebuah situs hasil prediksi bola akurat yang di berikan langsung dari berbagai pakar pengamat pertandingan bola terbaik di Indonesia.


Jadi bagi siapa saja yang membutuhkan prediksi atau sebuah berita perkiraan hasil prediksi bola akurat bisa langsung mendapatkan berita prediksi bola dari situs jadwal liga champion. Berita atau hasil prediksi bola ini di bagikan langsung kepada semua secara jelas dan yang pastinya gratis.

Semua pemain pemula sudah bisa langsung mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat yang akan di bagikan pada bagian bawah ini.

Lionel Messi adalah salah satu pemain yang sangat sukses dalam riwayat sepakbola. Bintang Argentina itu masih tetap begitu penting bagi Barcelona tapi sang pemain telah mulai masuk step akhir dari karirnya. 

Messi telah memenangi sembilan titel La Liga serta empat trofi Liga Champions bersama dengan Barcelona. Bahkan juga, La Pulga sekarang terdaftar menjadi top skor Barcelona selama hidup. 

Saat bicara mengenai atlet-atlet paling hebat selama hidup, nama Messi dapat dipertemukan beberapa orang seperti Roger Federer, Michael Jordan, Usain Bolt, Michael Phelps, Tom Brady, atau Tiger Woods. 

5 Tantangan Jika Ingin Pensiun Untuk Lionel Messi

Akan tetapi, tidak semua penggemar sepak bola memandang Messi menjadi yang terunggul selama hidup sebab masih tetap ada banyak prestasi yang belumlah diraihnya. Messi masih tetap miliki waktu bagi wujudkan perihal itu sebelum gantung sepatu. 

Di bawah ini rintangan besar bagi Lionel Messi sebelum akan memutuskan pensiun dari lapangan hijau seperti dikutip Ronaldo.com. 
  • 1. Capai Liga Champions Kelimanya
Sesudah treble paling akhir yang dimenangkan Barcelona pada 2015, Lionel Messi serta klubnya belumlah dapat mencapai keberhasilan kembali di pertandingan sangat berprestise di sepakbola Eropa sesaat Real Madrid telah memenangi tiga edisi paling akhir. 

Bintang Argentina itu telah janji pada beberapa fans jika ia akan lakukan semuanya bagi memenangi Liga Champions ke lima, tapi ia mengerjakannya terpenting sebab arah pribadinya.

Memperoleh trofi ini kembali akan membuat Messi miliki kesempatan yang lebih baik bagi memenangi Ballon d’Or keenamnya, suatu yang akan membedakannya dari sang lawan Cristiano Ronaldo bagi selama-lamanya. 
  • 2. adi Pembuat Gol Paling banyak Selama menjadi Pesepak bola
Lionel Messi miliki potensi cetak gol yang begitu mengagumkan. Walau demikian, Messi akan melawan pekerjaan yang begitu berat bagi cetak gol sah semakin banyak dibanding yang sempat diciptakan Jozef Bican saat karirnya (805 gol). 
Pemain Argentina itu telah jadi pembuat gol paling banyak ke-7 selama hidup dengan 647 gol diciptakan menjadi profesional bagi club serta negaranya. Dia pas ada di belakang Cristiano Ronaldo yang aktif serta masih tetap jauh dari 800 gol yang diciptakan Bican. 

Pemain Argentina itu kelihatannya dapat mengawasi perform impresifnya bagi sekurang-kurangnya tiga tahun ke depan, tapi tidak ada yang tahu apa ia akan dapat pecahkan rekor itu. 
  • 3. Mengakhiri Karirnya diatas Cristiano Ronaldo
Walau Lionel Messi berkali-kali menjelaskan jika ia tidak mau berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo, ia tidak dapat hindari perbandingan itu serta dunia akan tetap mengaitkan namanya dengan bintang Portugal itu. 

Messi tentu akan tidak perduli apa ia akan akhiri karirnya diatas pemain Juventus itu. Akan tetapi, kebanyakan orang akan juga bakal menanyakan apa ia dapat ada diatas Ronaldo sesudah berkompetisi dengan sang lawan lumayan lama. 
Ke-2 pemain itu sekarang ini saling telah mengoleksi lima trofi Ballon d’Or. Kelihatannya akan ada sekurang-kurangnya setahun kembali dimana mereka akan berkompetisi dalam penghargaan itu serta itu mungkin jadi aspek penentu bagi tahu siapa yang bisa menjadi pemain terunggul sesudah karir mereka selesai. 
  • 4. Pensiun di Barcelona
Salah satunya arah yang sangat diharapkan yang Lionel Messi sebelum gantung sepatu ialah jadi salah satunya ‘One Club Man’ seperti Carles Puyol, Francesco Totti, atau Paolo Maldini. 

Yang diimpikan Messi ialah selalu bermain di level paling tinggi bagi Barcelona saat sekian tahun lamanya. Akan tetapi, hal tersebut pun bukan masalah gampang sebab dia bermain bagi salah satunya club yang sangat menuntut dalam sepak bola serta Messi tentu dituntut bagi selalu tampilkan perform terbaik. 
Bila tidak dapat pensiun di Barcelona, Messi mungkin dapat melakukan musim paling akhir di Newell’s Old Boys atau club yang lainnya. 
  • 5. Capai Trofi Bersama dengan Argentina
Mungkin salah satunya rintangan yang sangat susah buat Messi ialah memenangi trofi penting bersama dengan timnas Argentina. 

Messi miliki kesempatan bagi persembahkan trofi buat negaranya pada 2019 saat ia ikuti Copa America di Brasil pada musim panas yang akan datang, tapi kelihatannya itu bukan arah penting Messi. 
Kemauan penting Lionel Messi ialah memenangi Piala Dunia bersama dengan negaranya serta akhiri perbincangan paling besar dalam riwayat sepakbola bagi selama-lamanya. Mengusung trofi ini akan membuat berlainan dari semua pemain lainnya dalam dunia, bahkan juga termasuk juga Pele atau Diego Maradona. 

Permasalahan penting dengan rintangan ini ialah Messi akan berumur 35 tahun waktu ke arah Piala Dunia. Tidak ada yang tahu apa ia masih tetap ada dalam perform terbaik saat itu.

Para permain pemula sudah bisa mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat dengan gratis seperti diatas melalui situs JADWALLIGACHAMPION seperti yang ada di atas.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip