web stats
Home » Berita Bola » Antonio Conte Pelatih Bergaji Paling Mahal di Serie A

Antonio Conte Pelatih Bergaji Paling Mahal di Serie A

Hasil Prediksi Bola Akurat Jadwal Liga Champion


Jadwal Liga Champion akan selalu melakukan update setiap kali laga pertandingan sepakbola akan diberlangsungkan. Sehinggi situs JADWALLIGACHAMPION menjadi sebuah situs hasil prediksi bola akurat yang di berikan langsung dari berbagai pakar pengamat pertandingan bola terbaik di Indonesia.


Jadi bagi siapa saja yang membutuhkan prediksi atau sebuah berita perkiraan hasil prediksi bola akurat bisa langsung mendapatkan berita prediksi bola dari situs jadwal liga champion. Berita atau hasil prediksi bola ini di bagikan langsung kepada semua secara jelas dan yang pastinya gratis.

Semua pemain pemula sudah bisa langsung mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat yang akan di bagikan pada bagian bawah ini.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan tercatat sebagai pelatih dengan bayaran paling mahal di Serie A. Bukan hanya untuk musim 2019/2020 ini saja, tetapi sepanjang masa.

Antonio Conte kembali melatih untuk klub Serie A pada musim ini. Setelah sempat berpetualang ke Inggris bersama Chelsea, Antonio Conte kembali ke Italia untuk menerima tawaran Inter Milan.

Kembalinya Conte diyakini akan membuat Serie A makin kompetitif pada musim ini. Conte diprediksi bakal mampu membawa Inter Milan bersaing dengan Juventus untuk berebut scudetto.

Keputusan Inter Milan menunjuk Conte sebagai pelatih tentu saja diiringi dengan kompensasi finansial yang besar. Dia mendapat gaji mahal. Bahkan, Conte disebut yang paling mahal dalam sejarah Serie A.

Antonio Conte, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, mendapatkan gaji 11 juta euro setiap musim dari Inter Milan. Jika dikonversi, maka nilai gaji tersebut berada pada kisaran Rp170 milar per musim.

Jumlah gaji yang diterima oleh Antonio Conte jauh di atas para pelatih Serie A lain. Bahkan oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri, sekalipun.

Sarri hanya mendapatkan gaji 5,5 juta euro per musim dari Juventus. Artinya, mantan pelatih Chelsea tersebut hanya mendapatkan separuh dari gaji yang diberikan Inter Milan pada Conte.

Setelah Conte dan Sarri, pada musim 2019/2020 ini, ada nama Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih dengan gaji termahal ketiga di Serie A. Ancelotti mendapatkan gaji sebanyak 5 juta euro dari Napoli.

Di bawah ketiga pelatih tersebut, ada Sinisa Mihajlovic [Bologna] dan Paulo Fonseca [AS Roma] yang masuk lima besar pelatih dengan gaji termahal di Serie A. Kedua pelatih mendapatkan gaji senilai 3 juta euro.

Para permain pemula sudah bisa mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat dengan gratis seperti diatas melalui situs JADWALLIGACHAMPION seperti yang ada di atas.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip