web stats
Home » Berita Bola » Gerard Pique Marahi Philippe Coutinho pada Sesi Latihan Barcelona

Gerard Pique Marahi Philippe Coutinho pada Sesi Latihan Barcelona

Hasil Prediksi Bola Akurat Jadwal Liga Champion


Jadwal Liga Champion akan selalu melakukan update setiap kali laga pertandingan sepakbola akan diberlangsungkan. Sehinggi situs JADWALLIGACHAMPION menjadi sebuah situs hasil prediksi bola akurat yang di berikan langsung dari berbagai pakar pengamat pertandingan bola terbaik di Indonesia.


Jadi bagi siapa saja yang membutuhkan prediksi atau sebuah berita perkiraan hasil prediksi bola akurat bisa langsung mendapatkan berita prediksi bola dari situs jadwal liga champion. Berita atau hasil prediksi bola ini di bagikan langsung kepada semua secara jelas dan yang pastinya gratis.

Semua pemain pemula sudah bisa langsung mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat yang akan di bagikan pada bagian bawah ini.

Bek Barcelona Gerard Pique, dikabarkan Marca kesal dengan Philippe Coutinho. Bahkan, Pique memarahi Coutinho di sesi latihan Blaugrana.

Philippe Coutinho mulai memperkuat Los Cules sejak Januari 2018. Playmaker dibeli seharga sekitar 135 juta euro dari Liverpool.

Namun akhir-akhir ini, banyak kritik datang ke pemain tim nasional Brasil. Pendukung Barca menilai dia tidak tampil sebagai pemain mahal.

Kritik terhadap Philippe Coutinho ini juga mulai berdatangan dari teman satu timnya. Terbaru, Gerard Pique dikabarkan memarahi playmaker di sesi latihan Barcelona.

Insiden Pique dimarahi Coutinho ini terjadi di sesi latihan Barcelona, ​​Jumat (8/3) waktu setempat. Saat itu Barcelona sedang mengasah umpan balik di antara para pemain.

Namun pemain berusia 26 tahun itu dilaporkan sering melakukan kesalahan selama sesi latihan. Gerard Pique menurut Marca sangat marah pada Coutinho dan berteriak ‘Ayo Phil, kamu harus bermain lebih baik dari ini’.

Pemain itu kemungkinan besar akan terlibat dalam skuad Barcelona melawan Rayo Vallecano dini hari tadi. Namun menurut Marca, ia kemungkinan akan bermain dari bangku cadangan.

Karena performa Philippe Coutinho saat latihan masih jauh dari memuaskan. Pelatih Ernesto Valverde dikabarkan akan menurunkan Ousmane Dembele untuk membantu Luis Suarez dan Lionel Messi, dalam menyerang Barcelona.

Para permain pemula sudah bisa mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat dengan gratis seperti diatas melalui situs JADWALLIGACHAMPION seperti yang ada di atas.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip