web stats
Home » Berita Bola » Guardiola Yakin Perjalanan City Akan Terhenti di Babak Perempat Final UCL

Guardiola Yakin Perjalanan City Akan Terhenti di Babak Perempat Final UCL

Hasil Prediksi Bola Akurat Jadwal Liga Champion


Jadwal Liga Champion akan selalu melakukan update setiap kali laga pertandingan sepakbola akan diberlangsungkan. Sehinggi situs JADWALLIGACHAMPION menjadi sebuah situs hasil prediksi bola akurat yang di berikan langsung dari berbagai pakar pengamat pertandingan bola terbaik di Indonesia.


Jadi bagi siapa saja yang membutuhkan prediksi atau sebuah berita perkiraan hasil prediksi bola akurat bisa langsung mendapatkan berita prediksi bola dari situs jadwal liga champion. Berita atau hasil prediksi bola ini di bagikan langsung kepada semua secara jelas dan yang pastinya gratis.

Semua pemain pemula sudah bisa langsung mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat yang akan di bagikan pada bagian bawah ini.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mempunyai firasat bahwa perjalanan tim nya akan terhenti di babak perempat final Liga Champions, jika menampilkan permainan seperti melawan Schalke.

Manchester City bertandang ke markas Schalke di leg pertama babak besar Liga Champion dengan jalan pertandingan yang mendebarkan dan hasil berakhir dramatis

Awalnya City sempat unggul terlebih dahulu melalui striker utamanya Sergio Aguero. Namun setelah itu mereka tertinggal 2 gol melalui brace Nabil Bentaleb

Pada menit ke 68, the citizen kemudian mengalami krisis di lini belakang dikarenakan Nicolas Otamendi terkena kartu merah. Akan tetapi,hebatnya mereka bangkit kembali dan mencetak 2 gol melalui Leroy Sane dan Raheem Sterling.

Tidak Cukup

Menang dengan skor 3 – 2, Pep Guardiola sangat puas dengan penampilan timnya khususnya di babak kedua.

Tapi sang pelatih tersebut tidak mau tim nya mengulangi cara permainannya yang seperti mereka lakukan di laga melawan Schalke. Jika mereka melakukannya lagi, maka peluang mereka untuk terlempar dari UCL sangat besar.

“Cara kami bermain, cara kami memulai, cara kami mengakhiri laga, cara kami bereaksi 10 melawan 11, cara kami bereaksi di babak pertama, 2-1 [tertinggal], di babak kedua kami bermain sangat bagus”,jelasnya.

“Saya lebih dari senang, tetapi itu tidak cukup dalam kompetisi ini,” tegas Guardiola.

Bantuan Fans

Manchester City sangat berpeluang besar untuk lolos di babak berikutnya. Tapi Guardiola menegaskan di leg kedua tak akan berlangsung mudah bagi timnya.

Hanya bantuan dari fans lah harapan nya. Ia sangat berharap para suporter memenuhi stadion dan menciptakan atmoster yang bisa mendorong semangat para pemainnya.

Para permain pemula sudah bisa mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat dengan gratis seperti diatas melalui situs JADWALLIGACHAMPION seperti yang ada di atas.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip