web stats
Home » Berita Bola » Higuain belum menemukan performa terbaiknya

Higuain belum menemukan performa terbaiknya

Hasil Prediksi Bola Akurat Jadwal Liga Champion


Jadwal Liga Champion akan selalu melakukan update setiap kali laga pertandingan sepakbola akan diberlangsungkan. Sehinggi situs JADWALLIGACHAMPION menjadi sebuah situs hasil prediksi bola akurat yang di berikan langsung dari berbagai pakar pengamat pertandingan bola terbaik di Indonesia.


Jadi bagi siapa saja yang membutuhkan prediksi atau sebuah berita perkiraan hasil prediksi bola akurat bisa langsung mendapatkan berita prediksi bola dari situs jadwal liga champion. Berita atau hasil prediksi bola ini di bagikan langsung kepada semua secara jelas dan yang pastinya gratis.

Semua pemain pemula sudah bisa langsung mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat yang akan di bagikan pada bagian bawah ini.

Gonzalo Higuain masih belum mampu memenuhi harapan publik yang menganggapnya sebagai solusi untuk lini depan Chelsea. Tetapi sang pelatih, Maurizio Sarri, mengaku cukup puas dengan performanya.

Sejauh ini, pemain berumur 31 tahun itu sudah bermain sebanyak empat kali di Premier League. Namun, baru satu kali ia menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Chelsea. Tepatnya saat membantai Huddersfield dengan skor 5-0, yang di mana ia mengantongi dua gol.

Pembelaan Sarri

Saat bersama Sarri, 38 gol berhasil ia sarangkan dari 42 pertandingan di semua kompetisi. Torehan tersebut sampai membuat Juventus tergiur dan rela mengeluarkan uang sebesar 90 juta euro demi membawanya ke Turin di musim berikutnya.

Catatan tersebut jelas membuat harapan para pendukung Chelsea semakin meninggi. Namun, selain laga kontra Huddersfield tersebut, hingga sekarang ia masih belum menunjukkan tanda-tanda sebagai penyerang berbahaya.

Keraguan menyelimuti publik, Sarri pun mencoba menghapusnya. Kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Goal, pelatih asal Italia tersebut mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan penampilan Higuain sejauh ini.

“Saya pikir kontribusinya sangat bagus pada partai sebelumnya,” tutur Sarri.

Higuain diyakini akan kembali menjadi tumpuan lini depan Chelsea saat menghadapi Fulham di ajang Premier League hari Minggu (3/3) nanti. Ini adalah kesempatan bagi Higuain untuk mengasah ketajamannya, sebab Fulham baru saja ditinggal oleh sang pelatih, Claudio Ranieri.

Para permain pemula sudah bisa mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat dengan gratis seperti diatas melalui situs JADWALLIGACHAMPION seperti yang ada di atas.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip