web stats
Home » Berita Bola » Jordan Henderson masih belum bisa melupakan kekalahan Liverpool di Final Liga Champions

Jordan Henderson masih belum bisa melupakan kekalahan Liverpool di Final Liga Champions

Hasil Prediksi Bola Akurat Jadwal Liga Champion


Jadwal Liga Champion akan selalu melakukan update setiap kali laga pertandingan sepakbola akan diberlangsungkan. Sehinggi situs JADWALLIGACHAMPION menjadi sebuah situs hasil prediksi bola akurat yang di berikan langsung dari berbagai pakar pengamat pertandingan bola terbaik di Indonesia.


Jadi bagi siapa saja yang membutuhkan prediksi atau sebuah berita perkiraan hasil prediksi bola akurat bisa langsung mendapatkan berita prediksi bola dari situs jadwal liga champion. Berita atau hasil prediksi bola ini di bagikan langsung kepada semua secara jelas dan yang pastinya gratis.

Semua pemain pemula sudah bisa langsung mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat yang akan di bagikan pada bagian bawah ini.

Jordan Henderson percaya dia sudah punya cukup pengalaman untuk pada akhirnya membantu tim menang dan meraih tropi. Salah satu pengalaman yang tak terlupakan adalah kekalahan Liverpool dari Real madrid.

Sebagai seorang pemain, keberhasilan mencapai final – juara atau tidak adalah salah satu perkembangan terbaik yang bisa tim raih.

Henderson yakin kekecewaan adalah salah satu dorongan terbaik untuk berkembang

Henderson tidak mau berkilah, dia mengakui momen kegagalan Liverpool di Liga Champions itu masih terus teringat hingga kini. Biar begitu, dia selalu berusaha menggunakan kenangan tersebut untuk memotivasinya.

“Saya pikir itu akan selalu bersama anda, momen-momen itu,” kata Henderson kepada Sky Sports.

“Itu memberi anda lebih banyak motivasi untuk terus melaju, untuk terus mencapai posisi itu lagi dan memperbaiki semuanya, dan sungguh membuat langkah final tersebut [juara].”

Kendati demikian, Henderson mengakui dia belum memahami bagaimana rasanya meraih trofi. Sebab itu, dia berharap motivasi itu tidak hanya berpengaruh pada dirinya sendiri, melainkan pada seluruh tim.

“Itu jelas merupakan motivasi ekstra yang saya gunakan. Mungkin saya sudah sedikit memahami rasanya bermain di final tetapi saya belum benar-benar meraih trofi masif, dan sungguh itulah langkah masif berikutnya.”

“Saya tidak benar-benar melihat pengalaman itu sebagai keuntungan bagi saya, saya melihatnya sebagai keuntungan untuk tim lebih dari apa pun,” pungkasnya.

Para permain pemula sudah bisa mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat dengan gratis seperti diatas melalui situs JADWALLIGACHAMPION seperti yang ada di atas.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip