web stats
Home » Berita Bola » Matthijs De Ligt akan pindah ke Barcelona?

Matthijs De Ligt akan pindah ke Barcelona?

Hasil Prediksi Bola Akurat Jadwal Liga Champion


Jadwal Liga Champion akan selalu melakukan update setiap kali laga pertandingan sepakbola akan diberlangsungkan. Sehinggi situs JADWALLIGACHAMPION menjadi sebuah situs hasil prediksi bola akurat yang di berikan langsung dari berbagai pakar pengamat pertandingan bola terbaik di Indonesia.


Jadi bagi siapa saja yang membutuhkan prediksi atau sebuah berita perkiraan hasil prediksi bola akurat bisa langsung mendapatkan berita prediksi bola dari situs jadwal liga champion. Berita atau hasil prediksi bola ini di bagikan langsung kepada semua secara jelas dan yang pastinya gratis.

Semua pemain pemula sudah bisa langsung mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat yang akan di bagikan pada bagian bawah ini.

Belakangan ini, nama Matthijs De Ligt disebut bakalan bergabung dengan salah satu klub raksasa Eropa, Barcelona. Saat ditanya mengenai masa depannya, bek berumur 19 tahun tersebut justru membuat publik semakin bertanya-tanya.

De Ligt tampil apik saat membela timnya menghadapi Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) lalu. Bahkan, ia juga membubuhkan namanya di papan skor dengan gol sundulan pada menit ke-67.

Gol yang dicetak De Ligt punya arti besar. Berkat itu, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 dan berhak lolos ke semi-final. Kini, tim asuhan Erik ten Hag tersebut tinggal menanti hasil laga Manchester City vs Tottenham untuk tahu siapa lawan berikutnya.

Gol tersebut sudah sepantasnya terekam di dalam benak para fans Ajax, sebab De Ligt sudah hampir 100 persen meninggalkan klub raksasa Belanda itu. Hanya saja, belum diketahui ke mana ia akan berlabuh musim panas nanti.

Hampir sebagian rumor menyebutkan bahwa De Ligt akan bergabung dengan Barcelona untuk menggantikan Samuel Umtiti. Namun tidak sedikit yang menunjuk sang bek tersebut sebagai penerus Giorgio Chiellini di garis pertahanan Juventus.

Masa depan yang masih simpang siur itu membuatnya dihujani pertanyaan dari kru media usai menghadapi Juventus. Tetapi, ia hanya menjawabnya singkat dan meninggalkan mereka dengan sebuah senyuman yang mencurigakan.

Bos Ajax, Erik ten Hag, telah mengkonfirmasi bahwa De Ligt tidak akan berada di dalam skuatnya untuk musim 2019-2020 mendatang. Ia bahkan menyebutkan dua klub yang memiliki potensi untuk mendapatkan tanda tangannya.

“Peluang Matthijs De Ligt bertahan di Ajax nihil. Ada banyak klub yang tertarik dengannya,” tutur Ten Hag kepada Suddeutschen Zeitung beberapa waktu lalu.

“Dia akan meninggalkan kami pada musim panas ini, tapi saya tak tahu apakah dia akan bergabung dengan Bayern ataukah Barcelona,” tandasnya.

Setelah ini, Ajax akan kembali melanjutkan kiprahnya di Eredivisie dan bakalan menghadapi Groningen akhir pekan nanti. Tiga poin dari laga tersebut akan berarti buat mereka yang tengah bersaing ketat dengan PSV Eindhoven dalam perebutan gelar juara.

Para permain pemula sudah bisa mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat dengan gratis seperti diatas melalui situs JADWALLIGACHAMPION seperti yang ada di atas.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip