web stats
Home » Berita Bola » Menghina Gareth Bale, Suporter Real Madrid Harus Cium Kakinya

Menghina Gareth Bale, Suporter Real Madrid Harus Cium Kakinya

Hasil Prediksi Bola Akurat Jadwal Liga Champion


Jadwal Liga Champion akan selalu melakukan update setiap kali laga pertandingan sepakbola akan diberlangsungkan. Sehinggi situs JADWALLIGACHAMPION menjadi sebuah situs hasil prediksi bola akurat yang di berikan langsung dari berbagai pakar pengamat pertandingan bola terbaik di Indonesia.


Jadi bagi siapa saja yang membutuhkan prediksi atau sebuah berita perkiraan hasil prediksi bola akurat bisa langsung mendapatkan berita prediksi bola dari situs jadwal liga champion. Berita atau hasil prediksi bola ini di bagikan langsung kepada semua secara jelas dan yang pastinya gratis.

Semua pemain pemula sudah bisa langsung mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat yang akan di bagikan pada bagian bawah ini.

Ramon Calderon mengecam agen Gareth Bale menyerang fans Real Madrid secara verbal. Eks Presiden Real Madrid , nilai ucapan sang agen, Jonathan Barnett, gak pantas.Bale terus main tidak mau buat kecewakan bagi Real Madrid.Dia tidak bisa mengemban tugas untuk gantikan Cristiano Ronaldo.

Ia juga kerap absen akibat cedera. Ia juga disebut kurang bisa berbaur dengan rekan-rekannya di Santiago Bernabeu.Bale pun akhirnya dicemooh oleh fans Real Madrid. Hal itu terjadi setelah Bale main jelek saat melawan Barcelona di ajang La Liga.

“Generasi fans Real saat ini akan terus membicarakan gol-gol Gareth selama beberapa tahun ke depan. Sejujurnya, mereka harus malu pada diri mereka sendiri. Gareth pantas mendapat respek tertinggi,” ujar Barnett kepada Sky Sports.”Cara fans Real memperlakukan dirinya sungguh memalukan. Enam tahun di Spanyol, Gareth telah memenangi segalanya.”Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Fans-fans yang menghinanya harus mencium kakinya,ketusnya.

Tidak Pantas

Komentar Bennet ini kemudian mendapat tanggapan dari Calderon. Ia menyebut ucapan sang agen sangat tidak pantas.”Saya pikir ia tidak tahu bahwa para penggemar yang pergi ke Bernabeu sangat hormat, tetapi juga sangat penuntut dan terutama dengan dua hal,” kata Calderon. “Yang utama, kurangnya komitmen, yang mereka lihat di Gareth Bale,” serunya pada Sky Sports News.Ia meninggalkan stadion selama beberapa pertandingan sebelum pertandingan itu selesai. Perilaku dengan rekan satu timnya, juga bahwa ia tidak berbicara bahasa (Spanyol), adalah beberapa fakta yang memberi para penggemar gagasan bahwa ia tidak benar-benar berkomitmen dengan klub, terangnya.

Para permain pemula sudah bisa mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat dengan gratis seperti diatas melalui situs JADWALLIGACHAMPION seperti yang ada di atas.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip