web stats
Home » Berita Bola » Sarri tidak menjabat tangan Guardiola seusai laga Man Cty vs Chelsea

Sarri tidak menjabat tangan Guardiola seusai laga Man Cty vs Chelsea

Hasil Prediksi Bola Akurat Jadwal Liga Champion


Jadwal Liga Champion akan selalu melakukan update setiap kali laga pertandingan sepakbola akan diberlangsungkan. Sehinggi situs JADWALLIGACHAMPION menjadi sebuah situs hasil prediksi bola akurat yang di berikan langsung dari berbagai pakar pengamat pertandingan bola terbaik di Indonesia.


Jadi bagi siapa saja yang membutuhkan prediksi atau sebuah berita perkiraan hasil prediksi bola akurat bisa langsung mendapatkan berita prediksi bola dari situs jadwal liga champion. Berita atau hasil prediksi bola ini di bagikan langsung kepada semua secara jelas dan yang pastinya gratis.

Semua pemain pemula sudah bisa langsung mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat yang akan di bagikan pada bagian bawah ini.

pertandingan Man City vs Chelsea di Stadion Etihad, diwanai momen ketika Maurizio Sarri enggan bersalaman dengan Pep Guardiola seusai laga. Mungkin karena merasa terpukul dengan hasil yang dialami timnya itu, Maurisio Sarri langsung meninggalkan lapangan seusai wasit meniup peluit panjang

Sarri dengan tergesa-gesa masuk lorok ke kamar ganti pemain. Pep Guardiola yang coba bersalaman dengannya tak digubris sehingga cuman bisa berjabat tangan dengan Gianfranco Zola, asisten pelatih Chelsea.Guardiola juga enggan membahas momen tersebut. dia justru “membela” koleganya yang berasal dari italia tersebut.

Pada pertandingan Man city vs Chelsea, tuan rumah menang. hasil tersebut merupakan kekalahan terbesar The Blues julukan Chelsea sepanjang era premier League

Para permain pemula sudah bisa mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat dengan gratis seperti diatas melalui situs JADWALLIGACHAMPION seperti yang ada di atas.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip