web stats
Home » Berita Bola » Solskjaer Justru Senang Main Tandang Leg Kedua melawan Barca

Solskjaer Justru Senang Main Tandang Leg Kedua melawan Barca

Hasil Prediksi Bola Akurat Jadwal Liga Champion


Jadwal Liga Champion akan selalu melakukan update setiap kali laga pertandingan sepakbola akan diberlangsungkan. Sehinggi situs JADWALLIGACHAMPION menjadi sebuah situs hasil prediksi bola akurat yang di berikan langsung dari berbagai pakar pengamat pertandingan bola terbaik di Indonesia.


Jadi bagi siapa saja yang membutuhkan prediksi atau sebuah berita perkiraan hasil prediksi bola akurat bisa langsung mendapatkan berita prediksi bola dari situs jadwal liga champion. Berita atau hasil prediksi bola ini di bagikan langsung kepada semua secara jelas dan yang pastinya gratis.

Semua pemain pemula sudah bisa langsung mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat yang akan di bagikan pada bagian bawah ini.

Manchester United berjumpa dengan Barcelona di babak perempat final Liga Champions 2018/19. MU siap berjuang demi mencoba lolos ke babak berikutnya.

Leg pertama akan digelar di Old Trafford pada 9 April 2019. Leg kedua di Camp Nou akan dimainkan pada 16 April 2019.

Main tandang di leg kedua melawan tim sekelas Barcelona bukan perkara mudah. Namun caretaker MU Ole Gunnar Solskjaer justru merasa senang.

Solskjaer berharap timnya bisa mengulangi pencapaian seperti ketika menyingkirkan PSG di babak sebelumnya.

“Jujur saja, saya mungkin berbeda dibandingkan manajer-manajer kebanyakan,” kata Solskjaer, seperti dikutip Irish Independent. “Saya lebih suka tandang terakhir, seperti ketika melawan PSG.”

“Saya rasa, jika bisa mendapatkan hasil positif di kandang [pada leg pertama], maka kami tahu kalau kami bisa main tandang melukai siapa saja, seperti yang kami lakukan di kandang PSG.”

“Untuk meraih trofi, Anda harus memenangi satu atau dua laga yang sangat berat.”

MU sampai di babak ini setelah melakukan aksi comeback spektakuler melawan PSG.

MU kalah 0-2 di Old Trafford pada leg pertama, tapi mampu menang 3-1 di Paris pada leg kedua. Agregat akhir sama kuat 3-3, dan MU lolos dengan keunggulan gol tandang.

Namun MU sebaiknya juga tidak lupa bahwa Barcelona sangat berbahaya jika main di Camp Nou.

Di babak 16 besar, Barcelona hanya meraih hasil imbang 0-0 di kandang Lyon pada leg pertama. Setelah itu, Barcelona menghabisi wakil Prancis tersebut dengan skor telak 5-1 di Camp Nou pada leg kedua.

Para permain pemula sudah bisa mendapatkan berita hasil prediksi bola akurat dengan gratis seperti diatas melalui situs JADWALLIGACHAMPION seperti yang ada di atas.

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip